Kategori

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday3527
mod_vvisit_counterYesterday13390
mod_vvisit_counterThis week31407
mod_vvisit_counterLast week155925
mod_vvisit_counterThis month390686
mod_vvisit_counterLast month186949
mod_vvisit_counterAll days19322127

We have: 247 guests online
Your IP: 54.161.210.58
 , 
Today: Nov 25, 2014

SELAYANG PANDANG ORMAS GERAKAN FAJAR NUSANTARA

 

Ormas Gerakan Fajar Nusantara atau disebut Gafatar adalah ormas yang baru dideklarasikan pada Januari 2012. Ormas yang masih muda ini terbilang bergerak cepat. Dalam hitungan bulan saja, Gafatar telah mendeklarasikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), hingga Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) di seluruh Indonesia. Khususnya di DKI Jakarta, Gafatar menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan banyak kegiatan sosial di masyarakat. Selain itu mereka juga melakukan pendekatan secara intens dengan pejabat pemerintah daerah dan pihak keamanan serta kampus dimanapun mereka berada. Tujuannya adalah mencari dukungan, baik personil dan dana.

Siapa sebenarnya penggerak Gafatar?. Menurut penelusuran NII Crisis Center, Gafatar merupakan bentuk baru gerakan Komunitas Millah Abraham (Komar) atau dikenal juga dengan nama Millah Ibrahim, Millata Abraham, Pengikut Tuhan dan sebelumnya Al Qiyadah Al Islamiyah yang dipimpin oleh nabi palsu, Ahmad Mushadiq yang baru saja selesai melewati masa tahanannya karena terkena pasal penodaan agama. Pada awal tahun 90-an, Ahmad Mushadiq yang menggunakan nama Hilmy Mubasyir merupakan petinggi tingkatan wilayah dalam gerakan Negara Islam Indonesia (NII) bersama-sama dengan Abu Toto alias Panji Gumilang. Namun, karena perbedaan pemikiran dengan Panji Gumilang yang kini menjadi Imam NII dan pimpinan Ma’had Al Zaytun di Indramayu, Jawa Barat, mereka pecah kongsi. Sejak itu, Ahmad Mushadiq membentuk gerakan Al Qiyadah Al Islamiyah.

Akhir-akhir ini, nama Al Qiyadah, Komar maupun Gafatar begitu “tenar” didalam gerakan Islam di Indonesia. Bukan karena prestasi mereka, melainkan karena ajarannya yang dianggap sesat menyesatkan. Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memfatwakan sesat ajaran yang dibawa oleh Ahmad Mushadiq, demikian juga setelah mereka berganti nama menjadi Komar. Kini, MUI juga sedang dalam pendalaman kasus Gafatar lantaran banyaknya laporan dari masyarakat yang telah menjadi korban Gafatar.

Wakil Ketua Komite Dakwah Khusus MUI Pusat Ustadz Abu Deedat Syihab, MH menyatakan bahwa Gafatar merupakan penjelmaan aliran sesat Al Qiyadah Al Islamiyah yang sebelumnya bernama Al Qiyadah Al Islamiyah lalu menjadi Komunitas Millah Abraham (Komar) pimpinan Ahmad Mushoddeq, hal ini terlihat dari para deklaratornya yang merupakan penganut sekte sesat tersebut.  “Gafatar itu komunitas millah abraham. Mereka itu mengubah nama, dulu Al Qiyadah Al Islamiyah (Pimpinan Nabi Palsu Ahmad Mushoddeq), diganti jadi Komar (Komunitas Millah Abraham), bulan Januari 2012 lalu mereka mendeklarasikan dengan nama ormas namanya Gafatar, tapi jauh sebelum itu saya sudah mendapat kabar dari salah seorang pengikut Mushoddeq yang sudah taubat bahwa mereka akan berganti nama menjadi GFN atau Gafatar, akhirnya deklarator-deklaratornya semua orang-orang komunitas millah Abraham,” tuturnya kepada voa-islam.com awal April lalu. Menurutnya Gafatar tetap menganut ‘aqidah sesat yang dikembangkan Mushoddeq lalu mencoba melegalkan diri dalam bentuk ormas sebagai strateginya. “Aqidah mereka tidak berubah, jadi supaya legal strateginya diganti dengan model ormas. Bahkan sudah banyak pengikutnya di daerah Bekasi Utara dan sudah banyak korban-korbannya yang melapor kepada kita”.

Merespon berita yang menyudutkan itu, para pimpinan Gafatar merespon dengan membenarkan bahwa para pimpinan Gafatar merupakan mantan pengikut Al Qiyadah pimpinan Ahmad Mushadiq. Ketua Umum DPP Gafatar yaitu Mahful Muis yang memiliki nama baiatnya Imam Hawary adalah mantan Ketua Al Qiyadah Islamiyah wilayah Sulawesi Selatan (Makasar) yang sempat ditangkap dan dibawa ke sidang pengadilan. Sedangkan Wakil Ketua Umum Gafatar, Wahyu Sandjaya memiliki nama baiatnya A Ghazali Muhtadi dan Pengurus Wilayah DKI Jakarta yaitu Lucky Akri Wibowo yang juga merupakan pengikut Al Qiyadah.

Penolakan masyarakat terhadap ajaran Al Qiyadah, Komar dan terakhir Gafatar sudah terjadi di seantero negeri. Di Aceh misalnya, Polresta Banda Aceh telah menahan Zainuddin dan Dwi Wisbal pasca-pensyahadatan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada 22 April 2011. Di Gowa, Sulawesi Selatan, para warga mendesak pembubaran Gafatar karena melarang shalat. Di Bekasi Utara, beberapa mantan korbannya telah melapor ke MUI dan meminta adanya tindakan maupun fatwa terhadap Gafatar.

Pada 20 April  2012 lalu, Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Provinsi Bangka Belitung (Babel) Huzarni Rani mengungkapkan, pihaknya menerima perintah dari Dirjen Kesbangpol Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) agar tidak menerima pendaftaran organisasi bernama Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Bahkan, lanjutnya, Kesbangpol dan Linmas provinsi dan kabupaten/kota diminta untuk mengawasi aktivitas Gafatar. "Organisasi kemasyarakatan Gafatar terindentifikasi terkait Negara Islam Indonesia (NII). Kami diminta berkoordinasi dengan pihak terkait yakni kejaksaan, kepolisian mengawasi aktivitas Gafatar," kata Huzarni kepada bangkapos.com.

Terakhir, deklarasi Gafatar dibubarkan Polresta Solo, Minggu 29 April 2012. Puluhan anggota Front Pembela Pancasila (FPP) sudah berkumpul di depan Gelanggang Olahraga Sritek Arena sejak Ahad siang, beberapa jam sebelum acara deklarasi ormas tersebut dimulai.Suasana semakin panas ketika puluhan Laskar Islam Solo (LIS) tiba di lokasi yang sama, turut bergabung berupaya menggagalkan deklarasi. Tak hanya meneriakkan penolakan di luar gedung, massa FPP dan LIS bahkan berupaya masuk ke gedung, memaksa pembubaran persiapan panitia. Di dalam, massa juga menyita sejumlah spanduk yang kemudian diamankan polisi. Penolakan warga terhadap keberadaan Gafatar disebabkan banyaknya fakta di lapangan yang menunjukkan ormas itu adalah gerakan yang menyimpang. Baik dari nilai agama maupun Pancasila.

Sayangnya, di Jakarta, Gafatar telah mendeklarasikan DPD pada tanggal 31 Maret di Taman Fatahillah, Museum Jakarta Kota Tua, Jakarta Pusat. Kini, Gafatar juga telah memiliki DPK di beberapa Kecamatan di Jakarta. salah satunya adalah Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

 

Comments (98)
  • Panji Hitam
    avatar
    hmmm....hebat yaaaa GAFATAR, bisa merekrut orang walaupun jumlahnya tidak banyak, karena saya yakin yang sedikit itulah yang SADAR akan bobroknya bangsa ini, mereka berjuang tanpa pamrih untuk kemashlahatan orang banyak, membantu korban kebakaran, donor darah, bersih2 tanpa dibayar, dll.

    Jangan2 yang nulis ini malah tidak beramal sholeh dan memfitnah keberadaan ormas lain.

    Tapi Tuhan tidak tidur kok...lihat saja endingnya,

    KEBENARAN PASTI akan DITAMPAKKAN
    dan
    KESALAHAN PASTI akan DICAMPAKKAN
  • ucil
    avatar
    betul sekali KEBENARAN PASTI akan DITAMPAKKAN dan KESALAHAN PASTI akan DICAMPAKKAN

    KEBENARAN akan kesesatan GAFATAR sudah di TAMPAKKAN dan KESALAHANNYA dalam ber ISlam harus DICAMPAKKAN mengapa anda masih silau ???

    tapi wajar saja, wong yang koment GAFATAR baik itu hanya ABU JAHAL dan PANJI HITAM, orang yang sama-sama tersesat :D
  • Nuswantara  - Indonesia Raya Nusantara Jaya
    avatar
    Gafatar itu tidak ada kaitannya dengan paham-paham agamis.

    Ormas Gafatar milik semua
    tidak memandang Agama, suku, ras, Kaya, miskin asal anda semua berPANCASILA atau ingin menghidupkan PANCASILA silahkan gabung.

    Jadi ga' nyambung MUI ngasih label sesat!.
    Indonesia berlandaskan PANCASILA sob,
    buah dari BHINNEKA TUNGGAL IKA.
    bersandar pada KEBENARAN ILMIAH,
    jadi apapun agama, suku dsb. asal tidak bertentangan dengan kebenaran yang ilmia (terukur), maka semua pasti setuju.

    Hidup Pancasila,
    Indonesia Raya,
    Nusantara Jaya,

    Assalamualaikum,(buat orang yg katanya islam)
    Salam Damai Sejahtera, (buat orang kristen)
    Om swasiastu, (buat orang Hindu)
    Thank you, (buat orang Inggris & Amrik),
    haha,,
    :) :love:
  • Dewi Sintha
    avatar
    mereka sudah melakukan banyak sekali aksi2 yang sangat membantu masyarakat, bahkan pendanaan mereka pun berasal dari sumbangan2 anggotanya.

    daripada buruksangka sama orang lain mendingan urus diri sendiri dulu deh. jaman gini udah jarang orang yang mau kerja tanpa dibayar. yang ada malah keributan2 antar suku, ras, agama, bahkan ormas juga ada yang tawuran. mendingan ikut kerja bakti noh biar hidupmu ada manfaatnya dikit buat orang lain.

    talk less do more!!!
  • bubuikan
    avatar
    memang betul Gafatar itu sesat! Orang tua saya korbannya.....mereka di cuci otak dan di hipnosis,katanya ajarannya tidak percaya adanya jin,tp ternyata setelah menghipnosis mengirimkan jin pada si tubuh korban, semoga Allah memberikan hidayah kepada mereka sebelum ajal menjemput.....ya kita liat kebenaran itu di akhirat nanti ya....
  • Dewi Sintha
    avatar
    mengirimkan jin pada si tubuh korban??
    semoga sampeyan tidak sedang tertidur sewaktu menulis komentar ini. bicaranya seperti di alam mimpi saja pake bawa2 bangsa jin, dedemit, dan sejenisnya...
    moso harus saya kasih tau kalau ini sudah tahun 2012.
    hari gini, 2012 masih kirim2 jin??
  • Aggm  - Dewi Sintha ????
    avatar

    Barangkali jika Gafatar mau duduk bersama bersama para Ulama untuk mengkaji Aliran sesat yang dituduhkan kepada GAFATAR saya kira itu akan lebih baik sehingga tidak ada debat kusir yang berlarut-larut saya yakin yang menuduh dan yang dituduh sama-sama mempunyai argumentasi....untuk itu tidak ada salahnya kalau itu dilakukan, Islam dan Kristen saja terus berdebat tidak ada masalah meskipun pada akhirnya harus kembali kepada keyakinan mereka masing-masing.....Islam jelas dari dulu Qur'an dan Sunah Rosul itu yang menjadi pedoman hidup dan tidak pernah berubah sedikitpun....mari kita sama2x mengkaji dimana letak kekeliruan Islam dan dimana letak kekeliruan Gafatar....sekali lagi semata-mata agar supaya jelas permasalahannya....saya yakin para Ulama akan siap mengkaji ini sebaliknya bagaimana Gafatar ??
  • abu jahal
    avatar
    Program bakti sosial dan kemanusiaan gafatar sangat membantu masyarakat.
    Apalagi landasan ideologinya Pancasila yang sejatinya merupakan budaya nenek moyang bangsa indonesia.
    Kalau ada yang ngiri pada gafatar,jangan-jangan orang itu anti Pancasila atau mungkin bukan keturunan bangsa Indonesia????
    atau mungkin keturunan abu jahal yang hijrah ke Indonesia
  • Abdul  - Gafatar aliran sesat
    avatar
    Gerakan Fajar Nusatara adalah Aliran sesat yang dulu namanya Al Qiyadah Al Islamiyah kemudian namanya menjadi Komunitas Millah Abraham terakhir menjadi GAFATAR.
    ciri-cirinya :
    1. Salamnya "Damai Sejahtera" bukan Assalamu'alaikum seperti salamnya orang islam
    2. Pimpinan GAFATAR mengaku sudah Hafal Al Quran 30 Juz dan mencampuradukan dengan Injil.
    3. Anti Sholat 5 Waktu dan Sholat Jum'at
    4. Anti Puasa Ramadhan
    5. Aksi sosialnya hanyalah kedok
  • Dewi Sintha
    avatar
    sebelum berkomentar alangkah lebih baiknya kalau sampeyan ini mencaritahu terlebih dahulu atau minimal tahu sedikit mengenai topik yang dibicarakan.
    Gafatar itu organisasi kemasyarakatan, bukan organisasi keagamaan. Gafatar adalah ormas yang tidak berlandaskan suku, ras, atau agama manapun!
    Tujuan gafatar hanya sebagai wadah menghimpun putra/i Nusantara dalam penyatuan pemahaman moral kemanusiaan dan kebangsaan dimana saat ini bangsa Indonesia, bangsa yang besar, bekas kerajaan majapahit, saat ini sedang krisis moral.
    Disinilah Gafatar hadir untuk mengembalikan kembali kejayaan bangsa Nusantara. caranya? dengan membenahi moral dulu, itu yang paling utama.

    Apa yang salah dengan salam "Damai Sejahtera"? Gafatar tidak memandang suku, ras, atau agama apapun! kalau salamnya Assalamu'alaikum, bagaimana nanti untuk anggota2 Gafatar yang orang kristen, orang hindu, orang Buddha? oleh karena itulah, salam "Damai Sejahtera" itu adalah wujud daripada kebenaran Universal. Tidak mewakili agama, suku, atau ras tertentu. :D
  • Ahmad Tho Tuching
    avatar
    Tidak memandang apakah gafatar itu semacam wadah apa. Kita lihat saja websitenya tentang dasar berdirinya gafatar. Memang berbagai kata-katanya semanis lelaki yang lagi menggombal cewe, sangat pintar. Namun jelas ada statement yang menyatakan gafatar membenarkan keberadaan yang katanya nabi abraham. It's not logically. is it? Kedok abu-abu antara ormas nasionalis atau keagamaan memang satu-satunya cara to mask their action.Jadi jelas selagi kita berpegang teguh pada Al-Quran, Insya Allah kebenaran dapat kita terima dengan akal yang sehat. Itulah guna manusia dikaruniai akal pikiran, dan Al-Quran sebagai pegangan kita. Insya Allah
  • Cacun
    avatar
    Gafatar.... komunitas apalagi tuh. haha.. aku punya sodara yg aktif disana (millah ibrahim>gafatar)... dan bejat banget akhlaqnya.. Sok bicara agama tanpa arah. Tukang tipu kesana kemari, sampai menganggap Ibunya sendiri hubungan nasabnya hanya formalitas... Selamat untuk dihinakan di hadapan Alloh Subhanahu wata'ala jika tidak ada taubatan nasuha..
  • Ahmad
    avatar
    iya saya tuch orang-orang GAFATAR tidak ada yang sholat 5 waktu, mereka hanya sholat malam karena mereka meyakini bahwa perintah sholat 5 waktu belum turun dari Langit.
    Temen saya ikut GAFATAR orang tuanya stress, anaknya menjadi jauh dari Islam.
    Kalo di Jakarta Kantornya (DPD GAFATAR DKI Jakarta ) Di Jalan Bango III No.1 Rt.03/08, mohon pihak setempat mengawasi dan mewaspadai.
    Para pengikut GAFATAR kebanyakan pemahaman Islamnya minim dan dangkal serta gampang dihipnotis.
  • ichwan  - tertipu
    avatar
    ternyata masyarakat masih melihat kulit saja, saya ingat alcapon, yang dielu elukan oleh masyarakat banyak karena sering membantu, padahal dia adalah seorang mafia.

    dan di indonesia pun ternyata ada yang terkesima, karena sudah baksos, pengobatan gratis memberi bantuan, langsung saja dicap orang baik....

    obyektif lah mas, banyak baca dan mencari tahu ( bukan tempe )kalau anda non muslim ga usahlah ikut campur, tapi kalau anda muslim alangkah naif... kalau orang arab bilang miskiiiiiiiiiin anta
  • krakatausiaga
    avatar
    anda mah pada masih pengen dijajah arab sih padaal lihat betapa bobroknya arab hari ini
  • Dewi Sintha
    avatar
    hidup di jaman sekarang itu sudah susah mas!
    Indonesia itu sebenarnya kaya! batubara kita berlimpah, ketersediaan pangan kita banyak, emas kita di papua? bergunung-gunung banyaknya. tetapi rakyatnya hidup menderita. justru orang asing lah yang mengambil hak-hak kita semua, putra putri nusantara.

    sekarang masyarakat butuh tindakan yang nyata yang dapat membantu kehidupan mereka. disitulah gafatar hadir dengan mengadakan bakti sosial, gotong royong, kerja bakti, pengobatan gratis, dan tindakan nyata lainnya. masyarakat tidak butuh omongan, tapi tindakan!

    percuma anta berdoa sampe bibi anta dower seperti unta! kalau tidak diimbangi dengan tindakan, tidak akan berbuah hasil. Tuhan YME tidak pernah mengajarkan hambanya cuma berdoa saja untuk mendapatkan sesuatu. tetapi bekerjalah! kemudian tambahkan dengan do'a. maka apa yang kamu kerjakan pasti akan membuahkan hasil
  • wid  - Gafatar Maju, Indonesia Raya, Nusantara Jaya
    avatar
    kegiatan yang diberikan gafatar yakni baksos dan serangkaian aksi kemanusian lainnya merupakan buah dari pohon yang namanya gafatar.
    kalo ada yang bilang itu kedok ya liat aja nanti waktu yang akan menjawab.
    kebenaran itu universal (ilmiah) bukan keyakinan parsial yang menjadikan kalian merasa benar.

    KEBENARAN PASTI akan DITAMPAKKAN
    dan
    KESALAHAN PASTI akan DICAMPAKKAN

    TALK LESS DO MORE!!!

    MAJU TERUS GAFATAR
  • Aggm  - ???? Dewi Sintha
    avatar
    ???? Dewi Sintha BUSUK SEKALI MULUTMU menghina orang yang berdoa apa kamu tau yang mereka lakukan selain berdoa....

    Barangkali jika Gafatar mau duduk bersama bersama para Ulama untuk mengkaji Aliran sesat yang dituduhkan kepada GAFATAR saya kira itu akan lebih baik sehingga tidak ada debat kusir yang berlarut-larut saya yakin yang menuduh dan yang dituduh sama-sama mempunyai argumentasi....untuk itu tidak ada salahnya kalau itu dilakukan, Islam dan Kristen saja terus berdebat tidak ada masalah meskipun pada akhirnya harus kembali kepada keyakinan mereka masing-masing.....Islam jelas dari dulu Qur'an dan Sunah Rosul itu yang menjadi pedoman hidup dan tidak pernah berubah sedikitpun....mari kita sama2x mengkaji dimana letak kekeliruan Islam dan dimana letak kekeliruan Gafatar....sekali lagi semata-mata agar supaya jelas permasalahannya....saya yakin para Ulama akan siap mengkaji ini sebaliknya bagaimana Gafatar ??
  • muliana  - bener tuh,mungkin orang - orang yg mengatakan gafa
    avatar
    :D
  • muliana  - GAFATAR MAJU TERUS
    avatar
    hanya orang-orang bodoh yang membenci GAFATAR... :D
  • Anonymous
    avatar
    Perhatikanllah para pemimpim di negara ini..
    lihatlah tangan mereka, apakah anda lihat dan sadar apa yang ada di tangan mereka, itu adalah Cincin alias akik..
    sadar tidak kalo itu adalah Musrik.....
  • Wong Solo  - GAFATAR ALIRAN SESAT
    avatar
    Gafatar adalah aliran sesat, coba klik di youtube trus ketik Al Qiyadah Al Islamiyah maka muncul ada video yg menampilkan Para Pimpinan Gafatar sedang mengaji dengan Nabi Palsu AHMAD MUSADEK. :D
  • Putra Nusantara  - GAFATAR ALIRAN SESAT
    avatar
    Para Pimpinan GAFATAR adalah Pengurus Aliran Al Qiyadah Al Islamiyah.

    coba ketik di google trus ketik Andi Dahlan,Mahful Muis.

    Andi Dahlan adalah pengurus Al Qiyadah Al Islamiyah dan sekarang dia menjadi Ketua DPD Gafatar Riau.
    Mahful Muis adalah pengurus Al Qiyadah Al Islamiyah Sulawesi Selatan dan sekarang dia menjadi Ketua Umum DPP Gafatar.
  • Muslim
    avatar
    orang-orang GAFATAR pandai berbohong. Awas!!! KETIPU
  • Ronaldo Cinta Nusantara
    avatar
    pengurus GAFATAR tukang BOHONG!!!
  • Joko  - GAFATAR ADALAH AL QIYADAH AL ISLAMIYAH
    avatar
    ALQIYADAH ALISLAMIYAH atau terkadang disebut atau menyebut dirinya
    dengan ALQIYADAH ISLAMIYAH, telah dinyatakan :

    AJARANNYA SESAT DAN MENYESATKAN
    PENGIKUTNYA MURTAD KELUAR DARI ISLAM
    oleh 2 (dua) Lembaga yaitu :

    Pertama: MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Depok, dengan surat Keputusan
    Fatwa tgl 11 Juni 2007M / 25 Jumadil Awwal 1428 H.
    Kedua : MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan
    dengan Surat Keputusan Fatwa 10 Juli 2007 / 24 Jumadil Akhir 1428 H.

    Pemimpin Alqiyadah Islamiyah seseorang yang mengakui namanya
    adalah AHMAD MOSHADDEQ, dengan kedudukannya sebagai ALMASIH ALMAWUD
    RASULULLAH .

    Pengikutnya yang berbaiat (sumpah setia) dan mengakui bahwa AHMAD
    MOSHADDEQ adalah Almasih Almaw’ud, dapat dilihat pada Buku “ Ruhul Kudus
    yang turun kepada Almasih Almaw’ud “ halaman 192 sebanyak 54 (lima puluh
    empat) orang, terdiri dari 36 orang laki-laki dan 18 orang wanita, dengan nama-nama
    sebagai berikut :

    RIJAL (LAKI-LAKI) NISA (WANITA)

    1. Syamsudin Salam 37. Gin Abdussalam
    2. Muchtar Asni 38. Sri Sulsiah
    3. Saidi 39. Isdayuni
    4. Heru Widharto 40. Marhamah
    5. Zarkasih Effendi 41. Nurhasanah
    6. Saarih 42. Nurhayati
    7. Aslim Munik 43. Ernawati Anas
    8. Wahyu Sandjaya 44. Sri Rulli L.
    9. Farid Ma’ruf Sardjimin 45. Kristina Suyitno
    10. Muhammad Ichwan 46. Kartika Sari
    11. Fahmi Abu Yusuf 47. Hairunnisa
    12. Jusuf Damardjati 48. Mimi Talu
    13. Berny Satria 49. Novita Yanti
    14. Adnan Kamaludin 50. Ningrum
    15. Rambat Hartanto 51. Nurulita
    16. Munadi 52. Siti Aisyah
    17. Kosasih 53. Julia
    18. Ashari Mikaya 54. Dwi Ratna
    19. Mahful Muiz
    20. Andi Dahlan
    21. Budi Thamtomo
    22. Ari Cahyono
    23. A. Dandy Kusuma
    24. Sutargo
    25. Dedy Priyadi
    26. Heru
    27. Abdul Hafid
    28. Sutarmadji Permana
    29. Kusumahati
    30. Rio Putra
    31. Sugiyanto
    32. Maisoni
    33. Jawahir
    34. Munandar
    35. Rahmat
    36. Radit
    Perlu diketahui bahwa Gerakan Alqiyadah Islamiyah telah menyebar
    hampir keseluruh pelosok Nusantara, seperti dapat dlihat pada :

    1. Buku Rangkuman Al-Ijtima Kubro tanggal 3 Juni 2007 , dan
    2. Buku Rangkuman Al-Ijtima Kubro tanggal 1 Agustus 2007,

    Pada kedua buku itu disebutkan yang hadir selain utusan Pusat dan Jakarta
    serta Jawa Barat , adalah utusan yang mewakili daerah sebagai berikut : Padang ,
    Tegal , Pandeglang , Surabaya, Jogya, Makasar, Batam, Lampung, Cilacap,
    Madura, Medan.
  • Joko
    avatar
    ALQIYADAH ALISLAMIYAH atau terkadang disebut atau menyebut dirinya
    dengan ALQIYADAH ISLAMIYAH, telah dinyatakan :

    AJARANNYA SESAT DAN MENYESATKAN
    PENGIKUTNYA MURTAD KELUAR DARI ISLAM
    oleh 2 (dua) Lembaga yaitu :

    Pertama: MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Depok, dengan surat Keputusan
    Fatwa tgl 11 Juni 2007M / 25 Jumadil Awwal 1428 H.
    Kedua : MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan
    dengan Surat Keputusan Fatwa 10 Juli 2007 / 24 Jumadil Akhir 1428 H.

    Pemimpin Alqiyadah Islamiyah seseorang yang mengakui namanya
    adalah AHMAD MOSHADDEQ, dengan kedudukannya sebagai ALMASIH ALMAWUD
    RASULULLAH .

    Pengikutnya yang berbaiat (sumpah setia) dan mengakui bahwa AHMAD
    MOSHADDEQ adalah Almasih Almaw’ud, dapat dilihat pada Buku “ Ruhul Kudus
    yang turun kepada Almasih Almaw’ud “ halaman 192 sebanyak 54 (lima puluh
    empat) orang, terdiri dari 36 orang laki-laki dan 18 orang wanita, dengan nama-nama
    sebagai berikut :

    RIJAL (LAKI-LAKI) NISA (WANITA)

    1. Syamsudin Salam 37. Gin Abdussalam
    2. Muchtar Asni 38. Sri Sulsiah
    3. Saidi 39. Isdayuni
    4. Heru Widharto 40. Marhamah
    5. Zarkasih Effendi 41. Nurhasanah
    6. Saarih 42. Nurhayati
    7. Aslim Munik 43. Ernawati Anas
    8. Wahyu Sandjaya 44. Sri Rulli L.
    9. Farid Ma’ruf Sardjimin 45. Kristina Suyitno
    10. Muhammad Ichwan 46. Kartika Sari
    11. Fahmi Abu Yusuf 47. Hairunnisa
    12. Jusuf Damardjati 48. Mimi Talu
    13. Berny Satria 49. Novita Yanti
    14. Adnan Kamaludin 50. Ningrum
    15. Rambat Hartanto 51. Nurulita
    16. Munadi 52. Siti Aisyah
    17. Kosasih 53. Julia
    18. Ashari Mikaya 54. Dwi Ratna
    19. Mahful Muiz
    20. Andi Dahlan
    21. Budi Thamtomo
    22. Ari Cahyono
    23. A. Dandy Kusuma
    24. Sutargo
    25. Dedy Priyadi
    26. Heru
    27. Abdul Hafid
    28. Sutarmadji Permana
    29. Kusumahati
    30. Rio Putra
    31. Sugiyanto
    32. Maisoni
    33. Jawahir
    34. Munandar
    35. Rahmat
    36. Radit
    Perlu diketahui bahwa Gerakan Alqiyadah Islamiyah telah menyebar
    hampir keseluruh pelosok Nusantara, seperti dapat dlihat pada :

    1. Buku Rangkuman Al-Ijtima Kubro tanggal 3 Juni 2007 , dan
    2. Buku Rangkuman Al-Ijtima Kubro tanggal 1 Agustus 2007,
    ?
    Pada kedua buku itu disebutkan yang hadir selain utusan Pusat dan Jakarta
    serta Jawa Barat , adalah utusan yang mewakili daerah sebagai berikut : Padang ,
    Tegal , Pandeglang , Surabaya, Jogya, Makasar, Batam, Lampung, Cilacap,
    Madura, Medan.
  • Haji Muhidin
    avatar
    Nama-nama yg tercantum diatas sy sdh cek, mereka pengurus GAFATAR.Na'udzu mindzalik.
  • Haji Muhidin
    avatar
    Laporkan ke Lurah, RT, RW dan Polisi jika ada kegiatan GAFATAR
  • deca
    avatar
    temen saya ada yg masuk iniiiiiiiii
    tolong bantuannya dong :(
    ga pernah sholat diaa
    ga bisa dikasih tauuuuu
    :( aaaaa aku harus gimanaaaaa
  • Anonymous  - Hidup Persatuan Indonesia
    avatar
    apapun alirannya selama masih baik (gak rusuh) monggo aja mas... :love:
    siapa sih yg terganggu dg adanya GAFATAR??
  • Nur  - KOMENTAR
    avatar
    Saya setuju kalau Gafatar sesat !

    Karena saya adalah mantan pengikut gafatar, jadi saya tau seluk beluk tentang gafatar.
    Mengenai kegiatan gafatar yang katanya baik itu cuma kedok. Mereka mirip dengan NII.

    Untuk perekrutan, mereka tidak memaksa, mereka menggunakan cara2 halus dan baik.
    Mereka lebih pintar dalam merekrut anggota. Hati - Hati.
    Mereka menggunakan semacam teknik Brainwash (Pencucian pikiran).
    Coba link ini :
    http://www.e-psikologi.com/epsi/sosial_detail.asp?id=632

    Untuk kalian yang komentar kalau gafatar itu bukan aliran sesat, apakah anda pernah aktif ikut atau hanya cuman liat dari luarnya aja ?
    Kalau anda memang ikut gafatar, coba pakai LOGIKA kalian, Anda harus melihat dari perspektif kajian Ilmu & Agama (Islam).

    Kalian harus baca ebook ini :
    http://www.akhirzaman.info/e-book/113-ebook-islam/2039-doktrin-zionism e-dan-ideologi-pancasila.html

    Isi ebook ini, sama seperti yang saya alami, karena saya didoktrin seperti itu.

    Mohon maaf bila ada kata - kata yang kurang berkenan.

  • Nur  - KOMENTAR
    avatar
    Untuk memberantas semua aliran sesat ini, gampang - gampang susah !

    Saya tidak habis pikir, mereka yang masuk tersebut adalah orang2 dengan tingkat pendidikan tinggi, terkadang ada juga yang SMP/SMA, karyawan/karyawati, pokoknya semua orang bisa terjerumus.

    Terkadang saya mikir, saya yang seorang mahasiswa aja kok bisa terjerumus ya.....

    Untuk keluar dari aliran sesat tersebut, saya tidak bisa membantu banyak.
    Saran saya tanya / konsultasi ke psikolog.
    Mohon maaf, biasanya orang2 yang masuk ke aliran sesat tersebut adalah orang2 INTROVERT, untuk penjelasan ini cari di google ya.....
    (Saya juga seorang introvert)

    Yang bisa membantu keluar dari aliran sesat adalah ALLOH SWT dan Diri Anda sendiri.....

    INGAT ! anda harus berpatokan pada Agama, Logika, Akal, Pikiran, dan Ilmu untuk menafsirkan segala sesuatu.

    Mohon maaf apabila ada kata - kata yang kurang berkenan.
    Terima kasih.
  • Anonymous
    avatar
    sepandu jiwaku menyisir takdir tak segera bergerak karena ku jalani dimensi tertutup...akan ada bintang terbelah meneteskan jiwa suci bertampuh dalam kedamaian dan kebenaran mutlak kan di buktikan lewat keadilan alam yang setia dalam keseimbangan...pesanku ada di hati yang tertutup oleh apapun dan siapapun kecuali satu yang harus melewati kekosongan..
  • unknown  - Gafatar aneh
    avatar
    saya juga sama.setelah saya masuk gafatar.saya dilarang ke gereja untuk beribadah.dan selalu memaksa saya untuk mendalami.awalnya manis2 ternyata teman saya yg mengajak saya sikapnya keliatan aneh.sikapnya kasar.katanya sudah 3 thn taat di gafatar.tp sikapnya tidak mencerminkan gafatar.sok pengen tau banget teman saya di gafatar.
  • sendy huang
    avatar
    dalam hidup..
    semua proses mesti dilalui,,
    dan saat sudah mengakui yakin akan Tuhan YME,,
    maka tidak lagi perlu penghakiman,,
    apakah jiwa sendiri sudah lbh baik daripd org yg dihakimi ???
    semua yang bathil pasti lenyap..
    berpeganglah pada kalimatillah itu
    so, saat melihat ada kesesatan, ukurannya berdasarkan apa ?
    bukankah harusnya, kalo mempunyai jiwa yg rahman dan rahim, sepantasnya diri kita memberikan penyadaran terhdp mereka yg dianggap sesat, bukan sebaliknya hanya berani menghakimi dari belakang,,
    kemudian, apakah jika seseorng yang pernah melakukan kesalahan di masa lalu, kemudian dia menyadari dan ingin memperbaiki kesalahannya menjdi lbh baik tidak boleh diberikan kesempatan ?
    sedangkan Tuhan YME adalah Maha Pengasih dan Penyayang, mengapa manusia yg mengatasnamakan Tuhan tidak berbuat sesuai teladan YME ??

    akhirnya, jika telah menyadari semua kehdupan adalah proses, entah itu baik atau buruk menurut penilaian manusia, toh akhirnya semua sudah sempurna apa adanya..
    so, cobalah menyadari, tidak ada haknya manusia menghakimi sesama manusia, lbh baik kita bantu mereka yg kurang benar jalannya, dengan catatan, kita sudah benar juga dalam keseharian hidup ini.

    demikianlah komentar dari diri saya yang masih bodoh ini yang bisa saya cetuskan lewat forum ini..

    salam damai selalu..
    ,, (^_^) ,,
  • afrianshah
    avatar
    Tak elok bedebat, bertengkar disini.
    Lagi pula apa kuasa kita --sebagai manusia-- yang dengan gagahnya mejustifikasi sebuah paham keyakinan, kepercayaan atau katakanlah aliran, itu sesat?

    Bukankah semua dari kita merindukan hidup di Nusantara ini dengan damai dan sejahtera, serta diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa?

    Salam Damai Sejahtera Nusantara.
  • rini
    avatar
    mang sesat itu gafatar, kakak saya semenjak ikut itu ga pernah namya kenal ibadah , malah ngajak saya dan keluarga untuk ikut aliran sesat itu ..
    semoga allah menyadarkan kakak saya dan orang2 sesat lainya ..amiin
  • CRISTIANEST
    avatar
    kata-kata "ALIRAN SESAT" berarti aliran itu melenceng dari yang seharusnya/sebenarnya. ALIRAN adalah sebuah jalur atau jalan atau juga arah tujuan. dikatakan SESAT artinya melenceng,gak benar/salah,kesasar. nah kalau ada sebuah tindakan yang terwujud nyata adalah positif, apakah bisa dikatakan sebuah tindakan tersebut melenceng...??? sekarang marilah kita berfikir positif saja..biarkanlah mereka yang mau berjalan mewujudkan kebenaran,tidak perlu kita usik,jangan kita halangi....dan kembali pada diri kita, apakah yang selama ini kita perbuat telah menghasilkan sisi positif pada orang lain..??? dan....apakah yang sesat itu adalah yang telah nyata-nyata melakukan sebuah tindakan positif ataukah pemikiran kita yang negatif....??????
  • eka  - kkkkkk
    avatar
    kebetulan pacar saya pengikut gaftar dulu dia selalu memunculkan sikap yang aneh tentang agama .banyak kata kata yang menyimpng dari tutur kata dia . dan sudah lama tidak ikut organisasi itu lagi membuat saya lega . tapi sekarang ia ikut dan kembali lagi ke organisasi itu lagi karna bujukan temanya .dan dan ajakan baksos dam PMI dan apalah itu . sekarang dia mulai ngomong yang aneh aneh tentang agama .dan mulai mengajak saya dengan sikap halus .dan saya bingung dengan sikap dia sekarang.ap yang harus ku lakukn :(
  • akusaya  - tolak ukur
    avatar
    mas mbak bro smoa
    kok ada sebutan suatu organisasi sesat itu ukuranya apaan?
    trus yang "ngukur" syapa?
  • tauhidin makazari  - almakasari
    avatar
    stop coment sesat,mari kalahkan gafatar dgn sejuta aksi baksosx,kita buat milyaran aksi baksos agar negeri yg kita cintai ini menuju darussalam (AQ yunus 25) dan jgn ikuti yg bawa kita ke darul bawar (AQ ibrahim 28-29)JAYALAH INDONESIAKU
  • ewa  - tonight
    avatar
    Amazing!I also wish him good luck to defend his gold medal. I like to share it with all my friends and hope they will also encourage him.
    limo service fort worth
  • kami
    avatar

    I enjoy a couple of from the Information which has been written, and particularly the comments posted! I will definitely be visiting again!
    local movers in arlington va
  • plano town car  - plano town car
    avatar
    Wonderful site and I wanted to post a note to let you know, ""Good job""! I’m glad I found this blog. Brilliant and wonderful job ! Your blog site has presented me most of the strategies which I like. Thanks for sharing this.
    plano town car
  • john
    avatar
    Preservation and promotion of health is achieved through a combination of physical, mental and social well-being, sometimes called "the triangle of health." Health is a positive concept focuses on the social and personal resources, as well as physical capacities.
    town car limo service
  • pioneer
    avatar
    You will be missed.The one place where as a venue and fan I could search by what ever perimeters I chose .Good Luck with your future endeavors.
     24 Hour Limo in Irving
  • lala  - lala
    avatar
    Wow.. it’s a great place to get information ... Because now a days any kind of little bit information is every helpful.. Wonderful Information.
    24 hour limo in dallas
  • movers in washington dc
    avatar

    Superb Information, I really appreciated with it, This is fine to read and valuable pro potential, I really bookmark it, pro broaden read. Appreciation pro sharing. I like it.

    movers in washington dc
  • plano taxi  - plano taxi
    avatar
    certainly a fantastic piece of work ... It has relevant information. Thanks for posting this. Your blog is so interesting and very informative.Thanks sharing. Definitely a great piece of work Thanks for your work.
    plano taxi
  • pioneer
    avatar
    I am speechless after seeing these pictures! I love them all! I teach kindergarten and I'm going to make a theme, and photographs have given me so many ideas! You are so talented! Thanks!
     Best Irving Taxi
  • Taxi Plano  - Taxi Plano
    avatar
    certainly a fantastic piece of work ... It has relevant information. Thanks for posting this. Your blog is so interesting and very informative.Thanks sharing. Definitely a great piece of work Thanks for your work.
    Taxi Plano
  • lala  - alal
    avatar
    Wow.. it’s a great place to get information ... Because now a days any kind of little bit information is every helpful.. Wonderful Information.
    dallas town car service
  • john
    avatar
    Preservation and promotion of health is achieved through a combination of physical, mental and social well-being, sometimes called "the triangle of health." Health is a positive concept focuses on the social and personal resources, as well as physical capacities.
    dfw airport car service
  • Irving Taxi  - Irving Taxi
    avatar
    Wow!..Amazing.. I have no words to describe it.
    Irving Taxi
  • Morgun
    avatar
    I really enjoy simply reading all of your weblogs. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post. Hats off to you! The information that you have provided is very helpful.
     Cheap Taxi in Irving
  • Taxi Cab in Irving  - Taxi Cab in Irving
    avatar
    Wow.. it’s a great place to get information ... Because now a days any kind of little bit information is every helpful.. Wonderful Information.
    Taxi Cab in Irving
  • Taxi Cab Dallas  - Taxi Cab Dallas
    avatar
    You made some good points; I did a little research on the topic and found that most people agree with your blog. Thanks.
    Taxi Cab Dallas
  • Morgun
    avatar
    If you need more traffic to your website check out the website in my name. It really helped me and i think it can help your website.
     24 Hour Taxi in Irving 
  • town car in plano  - town car in plano
    avatar
    certainly a fantastic piece of work ... It has relevant information. Thanks for posting this. Your blog is so interesting and very informative.Thanks sharing. Definitely a great piece of work Thanks for your work.
    town car in plano
  • john
    avatar
    I am happy when reading your blog with updated information! thanks alot and hope that you will post more site that are related to this site.
    limousine service dallas texas
  • lala  - lala
    avatar
    Thanks for providing such useful information. I really appreciate your professional approach.
    24 hour limo in dfw
  • taxi riving tx  - taxi riving tx
    avatar
    You made some good points; I did a little research on the topic and found that most people agree with your blog. Thanks. 
    taxi riving tx
  • john
    avatar
    I agree with you. This post is truly inspiring. I like your post and everything you share with us is current and very informative, I want to bookmark the page so I can return here from you that you have done a fantastic job ...
    dfw airport limo service
  • Morgun
    avatar
    I am speechless after seeing these pictures! I love them all! I teach kindergarten and I'm going to make a theme, and photographs have given me so many ideas! You are so talented! Thanks!
     Plano Town Taxi 
  • pioneer
    avatar
    Wow!! What a great writing, really I appreciate such kind of topics. It will be very helpful for us. Waiting for more articles, blogs like this. I’m going bookmark your blog for future reference. Thanks a lot for sharing this.
     Town Car Service Dallas 
  • laal
    avatar
    I really enjoy simply reading all of your weblogs. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post. Hats off to you! The information that you have provided is very helpful.
    dallas town car service
  • Taxi in Irving Texas  - Taxi in Irving Texas
    avatar
    Hats off to you! The information that you have provided is very helpful.
    Taxi in Irving Texas
  • organic seo company  - organic seo company
    avatar
    Hello, an amazing Information dude. Thanks for sharing this nice information with us.
    organic seo company
  • john
    avatar
    Very efficiently written information. It will be beneficial to anybody who utilizes it, including me. Keep up the good work. For sure i will check out more posts. This site seems to get a good amount of visitors.
    dfw airport limo
  • tauhidin almakazari  - Almakazari
    avatar
    mari bersama RAYAKAN INDONESIA, BESARKAN INDONESIA dgn BAHASA INDONESIA, agar negeri ini, bisa menjadi MERCUSUAR dunia. Dgn bahasa kaum, kita wujudkan indonesia jaya,dgn bahasa kaum Indonesia, kita paham arti sebuah perjuangan. Semoga ALLAH AZZA WAJALLA membersihkan negeri ini dari orang2 yg membuat kerusakan. JAYALAH INDONESIAKU.
  • local movers wheaton md
    avatar

    I was always in search of such useful information you have shared in this blog. This will help me in my working.

    local movers wheaton md
  • landscaping in laurel md
    avatar
    Very interesting thanks. I believe there's even more that could be on there! Keep it up.

    landscaping in laurel md
  • landscaping in rockville md
    avatar
    This is such a great post, and was thinking much the same myself. Another great update.

    landscaping in rockville md
  • local movers dickerson md
    avatar

    Wonderful site and I wanted to post a note to let you know, ""Good job""! I’m glad I found this blog. Brilliant and wonderful job! Your blog site has presented me most of the strategies which I like. Thanks for sharing this.

    local movers dickerson md
  • local movers eldersburg md
    avatar
    I already saw many blogs but I like this commenting platform. Thanks a lot for your guidance and sharing information.

    local movers eldersburg md
  • locksmith dc
    avatar
    Awesome post, thanks so much for sharing this with us!

    locksmith dc
  • dc locksmith
    avatar
    This is a really informative knowledge, Thanks for posting this informative Information.

    dc locksmith
  • local movers lisbon md
    avatar
    Superb Information, I really appreciated with it, This is fine to read and valuable pro potential, I really bookmark it, pro broaden read. Appreciation pro sharing. I like it.

    local movers lisbon md
  • local movers fairland md
    avatar
    Amazing! I like to share it with all my friends and hope they will like this information.

    local movers fairland md
  • movers franklinville md
    avatar
    Thanks for the informative writing. Would mind updating some good tips about it. I still wait your next place.

    movers franklinville md
  • locksmith bethesda md
    avatar
    I wish to be a part of this concert. Thanks for writing the review.

    locksmith bethesda md
  • joli
    avatar
    This is a really informative knowledge, Thanks for posting this informative Information.
    movers in potomac md
  • joli
    avatar
    This is good site to spent time; I just stumbled upon your informative blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your very well written blog posts. I will be your frequent visitor, that's for sure.
    movers washington dc
  • joli
    avatar
    Superb Information, I really appreciated with it, This is fine to read and valuable pro potential, I really bookmark it, pro broaden read. Appreciation pro sharing. I like it.
    local movers norfolk va
  • joli
    avatar
    Thank you, I have recently been searching for information about this topic for ages and yours is the best I have discovered so far.

    local movers hampton va
  • JOLI
    avatar
    Hey great stuff, thank you for sharing this useful information and i will let know my friends as well.

    movers petersville md
  • JOLI
    avatar
    I am really enjoying reading your well written Information. I think you spend numerous effort and time updating your blog. I have bookmarked it and I am taking a look ahead to reading new Information. Please keep up the good Information!
    local movers baltimore md
  • wibi  - kembali ke agama
    avatar
    Sdh sepatutnya semua kata2 n tindakan kita merujuk ke ajaran agama kita masing2..klu mmg tdk sejalan dgn prinsip mndasar dr agama ya jgn ikuti organsasi itu.mnurut islam tuhan itu Allah dan satu,tidak beranak dan tdk diperanakkan ,nabi muhammad adl rasul trakhir ,islam diturunkan sbg penyempurna agama2 samawi sebelumnya dan agama yg benar di sisi Allah hny islam..tp semua tgantung pd pemahaman pribadi msg2 orang..untukmu agamamu,untukku agamaku.smg hidayah Allah dtg padamu saudara2ku...
Write comment
Your Contact Details:
Gravatar enabled
Comment:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img]   
:D:angry::angry-red::evil::idea::love::x:no-comments::ooo::pirate::?::(
:sleep::););)):0
Security
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
NII CRISIS CENTER(ncc) .

DOKTRIN

Segmentasi DOKTRIN

Warisan Pancasila Yang Berubah Jadi Berhala NKRI ( Doktrin Mentah NII KW9 Alzaytun )      Teks asli ajaran NII alzaytun Banyak muslimin Warga Negara Republik Indonesia yang.......

Harokah Maunah Tarbiyah ( subsidi untuk pendidikan )    Harokah Maunah Tarbiyah. Yaitu subsidi untuk pendidikan, seperti MIAZ dan UAZ. Besarnya saat.......
SHODAQOH KHOS ( Shodaqoh Yang Dikhususkan )    SHODAQOH KHOS Shodaqoh khos = shodaqoh yang dikhususkan. Sifatnya khusus dalam setiap.......
SHODAQOH MIN SHODAQOH ( Dana Pembicaraan Khusu dengan Pimpinan )    SHODAQOH MIN SHODAQOH Adalah Shodaqoh Min Shodaqoh yaitu yang dikeluarkan ketika warga negara.......

OPINI

Segmentasi OPINI

Arrahmah.com situs propaganda terorisme (?)    Belum puas dengan aksi mendeskreditkan Islam terkait ‘terorisme’, ketua Badan Nasional.......

ISIS Cabang Indonesia Mulai Unjuk Teror        ISIS Cabang Indonesia Mulai Unjuk Teror Kegaduhan itu sengaja mereka.......
Al-Zaytun, Ada Apa dengan Masyarakat Gantar?     Tertarik mengikuti pembahasan tentang Yayasan Ma’had Al Zaytun pada tulisan ini........
ANTARA MIM DAN GAFATAR Persaingan Ketat Anak Kandung NII      Sejak mencuatnya kasus tentang NII di media massa pada media 2011, dua kasus hukum kini.......

FAKTA DAN DATA

Segmentasi FAKTA DAN DATA

JAT Protes Penggerebekan Densus yang Tewaskan 6 Terduga Teroris     Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) protes atas penembakan terhadap 6 terduga teroris oleh Densus 88 di.......

Kejari Garut Bakar 123 Bendera NII    Kejaksaan Negeri Garut membakar sejumlah barang bukti kasus makar dan penistaan agama yang.......
LATAR BELAKANG AKSI SOLIDARITAS ALIANSI MASYARAKAT INDRAMAYU BARAT    KASUS DI MASYARAKAT 1.    KETIDAK ADILAN DALAM PEMBAGIAN HASIL GARAPAN. PETANI.......
AKSI SOLIDARITAS ALIANSI MASYARAKAT INDRAMAYU BARAT     KAMI DARI ALIANSI MASYARAKAT INDRAMAYU BARAT YANG TERDIRI DARI KECAMATAN GANTAR, HAURGEULIS DAN.......

KESAKSIAN

Segmentasi KESAKSIAN

Santri Alzaytun Kabur Karena Dipukul dan Dicekik Guru      Kisah Ridlwan, santri asal Ambon yang berhasil melarikan diri dari Al-Zaytun, melalui.......

Menipu 20 Juta ke Orang Tua Untuk Infak Pembersihan Dosa     Dulu saya pertama kali diajak teman saya si A saya untuk nonton bioskop, tapi waktu itu.......
Gereliya NII Alzaytun Di Kampus Universitas Indonesia   Saya adalah mahasiswi kedokteran di Universitas Indonesia, Awalnya mengenal NII ada senior saya.......
Bayi Merah Saya Dirampas, Dijual Untuk Infak Negara Islam Alzaytun ( 1 )   Saya Umroh binti Juwari mantan warga Madinah Negara Islam Indonesia dengan nama KTP : Rohana, dan.......
Bayi yang Mati mengenaskan, Hadiah Untuk Aparat Negara Islam Alzaytun   BAYI YANG MATI MENGENASKAN GARA – GARA SUAMINYA TIDAK BOLEH PULANG UNTUK MENGURUS ISTRINYA.......
Kesaksian Penginjil dari Pesanten AL-Zaytun   Kedekatan Pesantren Az-Zaytun dengan pihak Nasrani memang berlebihan. Sampai-sampai, pada Natal.......
AJARAN ZINA DI PESANTREN AL ZAYTUN   Yang bertanda tangan dibawah ini kami, Nama : Marwan Siregar Alamat : Jl. Pelajar 100 - 027/014.......
Sangsi Dosa bukan Istighfar, Tapi Bayar Denda Agar Dosa Hilang   Program tahkim adalah program istigfar (minta ampun) bagi mustagfir (orang yang minta ampun) lewat.......
Pelaksanaan Program Munakahat/ Nikah di NII alzaytun   Program munakahat adalah program pernikahan warga dengan sesama kalangan warga negara. Program.......
Penyimpangan Makna Rukun Iman Oleh Ajaran Sesat NII alzaytun   1. Iman Kepada Allah Salah satu sifat Allah adalah Wujud atau  ada/ nyata. Iman berarti.......
Bukti-Bukti Kesesatan ajaran NII KW IX Alzaytun   Dalam bahasa Al-Qur'an kata sesat atau kesesatan dlolla aw dlolalan: "Katakanlah, aku tidak.......
NASEHAT DARI MANTAN NII ZAYTUN    Saya Abu Arfa. Saya asli Tegal, usia 31 tahun. Saya dulu merantau ke kota Bekasi pada Juli tahun.......
SAYA TAKUT DIBILANG KAFIR & KASLAN   Pertanyaan : Saya baru saja keluar dari NII KW 9. Sejak masuk NII KW 9 saya tertekan,.......
NII Zaytun Wilayah Banyumas 2004 – 2006    Saya dikenalkan NII NKA yaa dr teman kuliah, 2 tahun lbh byk maliah, gak bakat ngajak org sie. kl.......
Cukup Aku Saja yang Pernah Membenci Indonesia   Cocok buat perenungan bagi sahabat-sahabat yang masih di dalam lingkaran NII Zaytun — Dulu,.......
FASE MAKKAH TAPI TILAWAH PAKAI AYAT-AYAT MADINAH    Seorang teman lama datang bersilaturahmi, kemudian saya lama ngobrol ahkirnya saya diajak mengaji,.......

MODUS OPERANDI

Segmentasi MODUS OPERANDI

Doktrin Baku Penyebab Orang Masuk Ke Ajaran Sesat NII Alzaytun        PROTAP PEREKRUTAN MEMAKAI METODE  INTELJEN        .......

Tugas Dan Tanggung Jawab Jamaah Gerakan Sesat NII Alzaytun      Mas’ul (penanggungjawab/aparat) dalam pemahaman NKA/KW9 adalah jama’ah pria.......
PERMASALAHAN DALAM BERPROGRAM VERSI NII KW-9 ALZAYTUN   Bahan Tilawah/ BT ( Calon Koban ) Tilawah /TL ( Korban ) 1.Bagaimana caranya agar BT mudah untuk.......
Update Modus Terbaru Perekrutan/ Tilawah Ajaran Sesat Negara Islam Indonesia Alzaytun   a. Calon tilawah adalah tamu yang diundang, maka muqri wajib melayani dan menerima dengan.......

SEJARAH

Segmentasi SEJARAH

Terpidana Teroris Abu Tholut Menolak Paham ISIS    Terpidana teroris Abu Tholut menyatakan menolak paham ISIS (Islamic State for Iraq and Syria).......

Jejak Teroris di Indonesia: Dari NII, Bermuara di Abu Bakar Baasyir     Tahun 2009, pentolan teroris Noordin M Top ditangkap pasca tragedi bom besar melanda Jakarta, JW.......
Strategi Perjuangan Umat: Jalan Siyasah atau Jihad? - See more at: http://www.voa-islam.com/read/analysis/2013/12/16/28157/strategi-perjuangan-umat-jalan-siyasah-atau-jihad/#sthash.znXJAJNh.dpuf    Salah satu PR besar yang menjadi sumber pertikaian aktivis aktivis Islam di zaman kita ini ialah.......
Anggota DPR: Radikalisme Teroris Belum Mampu Diredam    Deradikalisasi yang ditujukan kepada teroris disinyalir belum efektif. Masih banyak teroris yang.......

DOKUMENTASI MEDIA

Segmentasi DOKUMENTASI MEDIA

Ancaman ISIS Lebih Dahsyat dari al-Qaeda    Kemunculan kelompok militan Islamic State of Iraq and al-Sham (ISIS) membuat publik dunia.......

Benarkah Arrahmah Media Teroris?    Situs Arrahmah.Com kembali melejit. Jika sebelumnya menampilkan pemberitaan eksklusif terkait.......
Rektor Jamin Mahasiswa UIN Ar-Raniry Bebas dari Teroris    REKTOR Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Prof. Farid Wajdi Ibrahim, MA,.......
WNI Anggota ISIS Ledakkan Diri di Irak    Seorang warga negara Indonesia yang bergabung dengan milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).......